Juru Bicara Jokowi Mendadak Ke Tempat Ledakan Di Monas: Istana Aman

Juru Bicara Jokowi Mendadak Ke Tempat Ledakan di Monas: Istana Aman

Jubir Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman, lihat tempat ledakan yang berlangsung di Monas. Fadjroel akui berinisiatif memeriksa sesudah dengar berita itu dari media.

“Saya baru barusan ada rapat sesaat, keliling poker88 kesini. Ya memang jika kondisi di muka Istana harus hadir dong,” sebut Fadjroel di seberang Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Jokowi disebutkan Fadjroel sedang ada di jalan waktu momen ledakan berlangsung. Ini hari Jokowi ada banyak jadwal pertemuan dengan Kementerian Analisa, Tehnologi, serta Pendidikan Tinggi (Kemenrikstekdikti), pertemuan dengan Rektor UI, serta beberapa jadwal yang lain.

Baca juga : Luis Milla Ragu Penuhi Janji Timnas Jadi Juara

“Bisa berita itu menjadi lihat kesini ya lihat saja, harus lihat kesini kan agar kelak dapat bercerita apa yang berlangsung pada Pak Presiden,” tutur Fadjroel. “Tetapi aman kok. Istana aman. Presiden Jokowi orang yang benar-benar kuat,” paparnya.

Ledakan itu didapati berlangsung seputar jam 07.15 WIB disamping utara Monas. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy mengatakan jika ledakan datang dari granat asap.

Ledakan itu melukai dua orang prajurit TNI bernama Serka Fajar serta Praka Gunawan. Ke-2 korban dibawa ke RSPAD Gatot Subroto. Sekarang keduanya sedang dalam perawatan.

One thought on “Juru Bicara Jokowi Mendadak Ke Tempat Ledakan Di Monas: Istana Aman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *