Kongres PAN Saran Dipindahkan Cemas Corona, Pro-Zulhas: Jangan Terlalu Dibesarkan

Kongres PAN Saran Dipindahkan Cemas Corona, Pro-Zulhas: Jangan Terlalu Dibesarkan

Bekas Wasekjen PAN, Sulistyowati menyebutkan mewabahnya virus corona membuat beberapa kader PAN cemas atas penentuan Kendari jadi tempat Kongres. Loyalis Zulkifli Hasan (Zulhas), Yandri Susanto minta permasalahan itu tidak terlalu dibesarkan.

“Jika masalah tehnis semacam itu saya percaya kan pemerintah Indonesia benar-benar cekatan, khususnya Kementerian judi online Kesehatan. Jika misalnya ada beberapa hal yang penting diprediksi, pasti pemerintah telah bergerak. Tetapi sampai ini hari kan tidak ada permasalahan,” kata Yandri waktu didapati di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

“Jadi, menurut saya tidak perlu terlalu dibesarkan permasalahan itu,” paparnya. Yandri sendiri memandang boleh-boleh saja Sulistyowati menyebutkan demikian. Tetapi, dia memperjelas DPP PAN telah putuskan jika kongres masih diadakan di Kendari.

“Ya tidak apa-apa opini demikian kan. Tetapi DPP telah putuskan di Kendari. Tempo hari ada juga keinginan SC untuk melakukan penentuan itu telah dikerjakan tempo hari, (Kongres PAN masih) di Kendari tanggal 10-12 (Februari), tidak ada permasalahan,” tuturnya.

Baca juga : ERDOGAN UCAP INSPIRASI DAMAI TIMTENG VERSUS TRUMP BERAT KE ISRAEL

Ketua DPP PAN itu mengharap kongres berjalan mulus serta yang di kuatirkan bekas Wasekjen PAN periode 2010-2015 tidak berlangsung. “Insyaallah realisasinya lancar, sukses serta kecemasan Sulistyowati itu tidak berlangsung,” sebut Yandri.

Awalnya, bekas Wasekjen PAN, Sulistyowati menyebutkan ramainya virus Corona membuat beberapa kader PAN cemas atas penentuan Kendari jadi tempat kongres PAN. Beberapa kader serta calon peserta kongres PAN minta tempat penerapan kongres PAN ini dilihat lagi.

“Mengenai Kendari jadi tempat kongres PAN harus dilihat lagi sebab seperti kita tahu, pendatang baik jadi pekerja atau pelancong banyaknya beribu-ribu ke Sulawesi Tenggara datang dari China. Walau sebenarnya Kita tahu sekarang virus mematikan Corona datang dari Negeri Gorden Bambu. Karena itu kekuatan virus terikut ke Tanah Air besar sekali,” kata Sulistyowati dalam info tercatat, Kamis (30/1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *