PDIP Yakin Kapolrestabes Medan JE ISIR Ex Aide Jokowi Netral

PDIP Yakin Kapolrestabes Medan JE ISIR Ex Aide Jokowi Netral

PDI menilai penunjukan mantan ajudan Presiden Jokowi (Jokowi) Johnny Eddizon ISIR menjadi Kapolrestabes Medan seperti biasa. JE ISIR diyakini tetap profesional dan netral. “Penentuan dan tugas Kapolrestabes itu domain dari kepala polisi, itu akan dianggap berkualitas,” kata Sekretaris DPD PDIP Sumatera, Sutarto, saat dihubungi, Sabtu (2020/01/04).

“Tentu itu polisi bekerja secara netral. Kami semua merasa profesionalisme dan netralitas polisi,” katanya. Sutarto yakin pemilu Kapolrestabes Medan tidak terkait dengan pemilu. Menurut polisi diwajibkan untuk menjaga keselamatan publik.

Baca juga : INI KALIMAT ANIES BASWEDAN YANG TAK MASUK AKAL SOAL BANJIR

Di sini tidak ada koneksi politik yang baik dalam konteks apapun. Kami yakin kerja polisi untuk kepentingan negara, “kata Sutarto. Sebelumnya Fraksi PKS Anggota Parlemen dari Sumatera Utara, Iskan Qolba Jhonny Lopez dilakukan berharap janji-pemilu pada tahun 2020 adalah lumrah dalam rotasi internal polisi.

“Ini berisiko bagi kredibilitas polisi yang tidak netral dalam pekerjaannya. Saat musim pemilu dan dalam politik, adalah wajar bahwa orang-orang yang mencurigakan, dan bahwa ini bagian dari kontrol megapoker88 masyarakat,” Iskan mengatakan, Jumat (3/1) . “Mudah-mudahan hanya rotasi biasa,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *