Polisi Sangka 5 Kg Heroin Dari WN Pakistan Akan Disebarkan Waktu Tahun Baru

Polisi Sangka 5 Kg Heroin Dari WN Pakistan Akan Disebarkan Waktu Tahun Baru

Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengambil alih narkotika type heroin seberat 5 kg jaringan Pakistan-Indonesia. Polisi menyangka 5 kg heroin itu akan disebarkan saat malam tahun baru.

“Nah jika masalah (heroin) digunakan pada malam tahun baru, bisa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Seirama dengan Yusri, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Fanani menjelaskan ada peluang heroin itu disebarkan saat malam tahun baru. Hal tersebut disaksikan dari jumlahnya tanda bukti heroin yang lumayan besar.

Baca juga : Waktu Maksimum Kerja Di Depan Computer Agar Mata Konsisten Sehat

“Peluang disebarkan saat malam tahun baru. Sebab (tanda bukti) ini besar, tidak kemungkinan habis pada sebuah waktu,” jelas Fanani. Polda Metro Jaya tangkap serta tembak mati WN Pakistan berinisial SH sebab lakukan perlawanan waktu diamankan. SH adalah pengedar heroin jaringan Pakistan-Jakarta.

Dari tangan SH, polisi mengambil alih 5 kg heroin. SH mengepak heroin dengan plastik dilapis kardus susu untuk menipu petugas. Pada polisi, SH akui mendapatkan narkotika itu dari operator yang ditahan di lapas Palembang, Sumatera Selatan.

“Info awal yang kita berikan, kita coba bertanya pengakuannya memang ia bisa dari satu diantara operator di satu diantara lapas yang berada di Sumatera Selatan. Ini masih kita bangun,” kata Yusri Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *