Sandiaga Uno Narasi Sempat Terjerat Banjir Jakarta

Sandiaga Uno Narasi Sempat Terjerat Banjir Jakarta

Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan sempat terjerat banjir Jakarta sore tempo hari. Sandiaga minta seluruh pihak jaga lingkungan.

Saya tempo hari sempat terjerat banjir. Hujannya mengagumkan serta ada di sejumlah titik jadi kubangan air. Tentu saja ini harus jadi satu kesadaran warga untuk jaga lingkungannya serta pastikan aliran air itu lancar,” kata Sandiaga Uno selesai memberi materi kewirausahaan di Kampus Negeri Gorontalo, Gorontalo, Rabu (18/12/2019). Sandiaga Uno mengatakan sekarang tehnologi dapat digunakan buat tahu beberapa lokasi mana saja yang diguyur hujan untuk menghadapi banjir.

Baca juga : Serial Animasi Doraemon Kembali Temukan Penyesuaian Game Mobilenya!

Hujan lebat tempo hari ada yang terserang macet empat sampai lima jam. Ini satu pergantian yang berlebihan serta harus kita mengantisipasi,” lanjut Sandi. Ia memperingatkan seluruh pihak tidak sama-sama mempersalahkan berkaitan banjir Jakarta. Sandi tidak ingin momen ini dibawa ke ranah politik.

“Jangan jadikan tempat sama-sama mempersalahkan. Ditambah lagi kita ngomong ini dibawa pada pembicaraan politik memberi dukungan A memberi dukungan B, pada akhirnya justru ini tidak jadi tempat pelajari serta tempat untuk sama-sama melakukan perbaikan tetapi jadi tempat kita makin terpecah iris,” pesan Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *